Sprei Murahku dan Diriku


Saya adalah seorang mahasiswa yang memiliki rutinitas cukup tinggi dalam hal kegiatan di kampus saya baik itu tugas kuliah maupun dalam hal kepanitiaan organisasi di elemen-elemen kampus. Dan denga waktu yang hanya 24 jam seharinya maka waktu tidur saya ganti dengan mengatur fanspage facebook yang saya kelola. Karena keterbatasan tempat juga maka saya lebih banyak saya habiskan di atas sprei tanah abang murah tempat tidur saya.

Walaupun tempat tidur saya ini sangat sederhana dan beralaskan sprei murah yang saya dapatkan dari sprei shop yang men jual bedcover terpercaya. Saya sangat suka menghabiskan di atasnya karena keterbatasan tempat juga dan saya anggap paling nyaman diantara tempat yang ada dikamar saya.

Bahkan sprei saya belum pernah saya ganti sejak pertama kali saya memasangnya. Namun saya rutin mencucinya kalau dirasa suduh cukup kotor menurut pandangan saya.Sehingga walaupun sudah tidak baru lagi saya tetap merasakan kenyamanan yang sama ketika pertama kali saya membelinya. Bukan di sprei murah surabaya.

Harga reseller sprei murahsangat cocok untuk kantong mahasiswa yang dikenal tipis namun banyak sekali kebutuhan yang dianggap perlu dipenuhi seperti halnya saya. Sehingga sangat disarankan untuk membeli dari toko yang terpercaya yang menjual dengan harga terjangkau tetapi kualitas sprei yang sangat bagus.

Walaupun sebenarnya banayka bertebaran juga bahan sprei katun jepang yang berharga miring dan pas dikantong mahasiswa saya lebih memilih dari kain panca, Tetapi saya tidak mengingkari kalau saya ingin sekali memakainya. Tapi saya harus menyesuaikan dengan kebutuhan yang lain juga.

Selain sprei katun yang saya inginkan saya juga mungkin teman-teman sekos saya memiliki keinginan yang sama untuk memakai bed cover set sprei mylove kelak bila kami sudah memiliki dana yang cukup dan memiliki rumah sendiri. Sehingga kepulasan tidur ini akan mencapai level tertinggi.

Sekian dulu ocehan saya mengenai kondisi sprei murah dikamarku. Walaupun terdengar garing tapi saya cuman berniat share saja. Bila ada yang mengalami hal yang sama pasti anda adalah mahasiswa yang satu kampus dengan saya hehe.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

