Mengemas Kamar Tidur Makin Romantis

SPREISHOP – kamar tidur adalah area istimewa untuk pasangan suami-istri untuk menambah keintiman. nah, bagaimana mengemas kamar tidur agar nuansa kedekatan itu makin nyata didalam situasi romantis ?

desainer interior patricia herdita dari area karya menyebutkan, situasi romantis dapat dikerjakan dengan beberapa langkah sederhana. beberapa langkah itu diawali dengan mendesain ranjang ditambah kelambu dengan tiang tambahan. untuk pilihan warna kelambu, anda dapat menggunakan warna ungu lavender yang berikan dampak menenangkan.

situasi romantis makin terdukung melalui penentuan bed cover beserta sprei. anda dapat menggunakan sprei memiliki bahan jatuh layaknya satin. bahan ini dapat amat menambah kenyamanan waktu pasangan ada diatas kasur.

tetapi, upayakan pilihan motifnya tidak berupa geometris dikarenakan terkesan maskulin. pilihan motif layaknya sulur dapat lebih beri dukungan romantisme.

patricia memberikan, nuansa romantis juga di dukung segi pencahayaan. sebab itu, penggunaan lampu dengan sinar redup lebih dianjurkan.

atau, gunakanlah lilin-lilin yang ditata menerangi kamar tidur. romantisme tidak senantiasa berupa penampilan visual, tetapi dapat dibangun melalui indera penciuman.

penggunaan aroma terapi juga disarakan agar kamar tidur selalu harum. tidak lupa, imbuhkan bunga fresh pada di antara sudut kamar atau diatas meja rias. sebagai penawar daya ingat serta nostalgia, hadirkan foto-foto pre wedding anda di di antara sisi kamar tidur.

selamat coba !

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s