“Rekan” Tidur, tidak Mesti Sama

SPREISHOP – Furnitur untuk elemen dekoratif yang menemani kita sepanjang ada didalam kamar tidur tak perlu seragam. Kesamaan pada tempat tidur, meja di ke-2 sisinya, almari, serta meja kerja cuma bikin kamar tidur terlihat kaku serta menjemukan.

Tentukan sendiri tiap-tiap furnitur yang Anda sukai serta sesuai sama keperluan. Lewat cara ini, Anda dapat memperoleh ” rekan ” tidur itu jadi tambah lebih berkarakter. Bila bingung menentukan macam meja di segi tempat tidur, Anda dapat memakai sebagian inspirasi di bawah ini yang di ambil dari Apartmenttherapy. com.

Drum
Pertama-tama, coba memakai alat musik sisa untuk ganti meja di segi meja tidur Anda. Drum mempunyai permukaan mendatar yang dapat dipakai untuk menyimpan lampu, photo, serta satu gelas minuman hangat sebelum saat tidur. Untuk kamar memiliki nuansa maskulin, drum dapat jadi penambahan furnitur menarik.

Kereta minuman
Kereta minuman atau bar cart yang umum dipakai untuk menyimpan camilan serta minuman pada acara pesta dapat juga dipakai untuk nightstand. Kereta minuman umumnya mempunyai dua permukaan, diatas serta dibawah. Ke-2 level ini masing-masing dapat digunakan untuk menyimpan beragam kepentingan, dimulai dari buku, tas, photo, lampu tidur, sampai product kecantikan.

Kursi
Satu diantara furnitur yang paling gampang didapat untuk menukar meja di segi tempat tidur yaitu kursi. Saat tak tengah dipakai untuk menyimpan satu gelas susu hangat sebelum saat tidur, kursi di segi tempat tidur dapat juga Anda pakai untuk menolong bersiap kenakan sepatu. Unik, simpel, serta gampang.

Peti ” harta karun ”
Berburu barang antik dapat juga bikin Anda membawa pulang nightstand yang unik. Carilah peti memiliki ukuran tengah dengan permukaan yang dapat sediakan area untuk buku serta beragam kepentingan Anda. Sesaat itu, Anda juga dapat memakai sisi dalam peti itu untuk menyimpan beberapa barang elektronik, kabel, atau buku.

Rack di dinding
Anda pasti tak mesti mempunyai meja di segi tempat tidur. Tetapi, biasanya beberapa orang perlu permukaan untuk menyimpan beberapa barang seperti buku, arloji, alarm, minyak wangi, losion, atau beberapa barang pribadi lain. Bila malas menyimpan meja, atau tak mempunyai area cukup untuk menyimpan meja, Anda dapat memakai rack di dinding.

Meja belajar
Meja belajar mungil dapat juga Anda tempatkan di segi tempat tidur. Tak hanya mempunyai banyak manfaat, meja belajar mungil juga dapat menghemat banyak tempat. Untuk apartemen beukuran terbatas, Anda dapat memakai inspirasi ini sebaik-baiknya.

Dua inspirasi paling akhir adalah inspirasi yang relatif paling murah serta dapat dikerjakan dimana saja, dimulai dari rumah besar, apartemen mungil, sampai kos-kosan. Anda dapat memakai keranjang untuk menyimpan beberapa barang di segi tempat tidur. Anda dapat juga memakai tumpukan majalah atau buku untuk menyimpan beberapa barang. Anda juga tak perlu beli barang baru.

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s