Rajinlah Mencoba, sebelum Kecewa dengan Warna di Rumah Anda!

SPREISHOP – Tidak ada kelirunya mempunyai hasrat memberi warna rumah dengan beberapa warna mencolok. Cuma, Anda butuh mencobanya lebih dahulu dari pada menyesal lalu.

Di bawah ini cara-cara gampang membawa warna-warni itu dengan cara sesaat ke dalam rumah. Langkah tersebut di sampaikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Domino, Michelle Adams, serta analis trend serta jenis majalah Anne Ziegler.

Pertama, yakinkan dahulu warna kegemaran atau warna yang mau Anda pakai dirumah. Pakai papan ide dengan tempelkan potongan-potongan ide Anda dari majalah, bahan, atau kertas warna. Tetapi, bila malas memakai langkah tersebut, gunakan papan ide digital melalui website Pinterest.

Setelah itu, pakai aksesori untuk mulai memasukkan beberapa warna itu ke dalam rumah tiada butuh memakai cat dinding. Sarung bantal adalah aksesori yang paling gampang menarik perhatian dalam rumah. Anda dapat mengawalinya dari sana.

” Pastikan suatu warna yang menarik perhatian serta pakai untuk hiasan meja, atau pakai untuk sarung bantal, ” kata Adams.

Hal sama di sampaikan oleh Ziegler. Diakuinya, umumnya memakai ledakan warna dari pada cuma fokus diri pada satu skema warna. Rutinitas Ziegler ini terlihat dari hasil desainnya. Dia menyimpan bantal berwarna-warni dalam ruangan yang nyaris semuanya berwarna putih.

Namun, bila malas bereksperimen dalam area yang gampang dibuka oleh tamu, Anda dapat coba bereksperimen dalam ruang-ruang pribadi serta memiliki ukuran kecil. Adams mereferensikan Anda untuk memakai kamar mandi.

” Umumnya area ini (kamar mandi) adalah area paling kecil didalam rumah, jadi ini yaitu langkah paling prima untuk bereksperimen dengan cat, wallpaper, atau apapun diluar zona nyaman Anda, ” tutur Adams.

Paling akhir, Anda cuma butuh ingat bahwasanya tak ada yang permanen dalam design. Ziegler mengingatkan, bahwasanya sistem mendekor serta membenahi raung semestinya mengasyikkan. Baiknya, tidak butuh mengambil resiko serta keluarlah dari zona nyaman Anda!

Nah, selamat berkreasi dengan warna!

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s