Tips Rahasia Ruang Tidur Nyaman

Safira Sprei – Penggemar beberapa warna tegas, tidak tipis, serta jelas saat ini dapat bernapas lega. Sesudah lama ” mengalah ” serta ikhlas memakai beberapa warna netral yang menjemukan, saat ini dapat memasukkan beberapa warna kegemaran ke dalam kamar tidur tiada menganggu kenyamanan istirahat.

Desainer Scot Meacham Wood menyampaikan, kamar tidur utama yang menentramkan dapat memakai beberapa warna tegas (bold colour).

” Gw sukai dengan arti relaxing retreat. Dua kata itu penuh dengan janji, tetapi keduanya dapat juga mempunyai banyak arti tidak sama untuk tiap-tiap orang, ” tutur sang desainer tentang kamar tidur utama yang perlu jadi tempat nyaman untuk beristirahat.

Menurut Wood, umumnya untuk desainer, dia bakal ajukan pertanyaan pada client tentang intensitas pemakaian area serta waktu-waktu spesifik ruangan itu dipakai. Wood berikan misal, area makan untuk menyantap sarapan pagi umumnya mempunyai nuansa warna yang lebih jelas.

Sesaat itu, kamar tidur umumnya condong lebih gelap. Warna-waran ini seakan ikuti saat pemakaiannya. Lalu, bagaimana bila sang yang memiliki rumah inginkan hal tidak sama? Umpamanya, sang yang memiliki mau supaya semua rumah memakai beberapa warna tegas?

” Saat ini, bila mau memakai palet warna yang lebih tegas di semua rumah, Anda dapat bermain dahulu dengan warna sebelum saat membawanya ke kamar tidur. Gw barangkali bakal turunkan sedikit warna merah pemadam kebakaran ke warna yang lebih dalam, seperti burgundi atau oxblood sebelum saat memasukkannya pada skema warna kamar tidur, ” tutur Wood.

Wood juga menegaskan bahwasanya Anda mempunyai langkah lain untuk bikin area terlihat mempunyai beberapa warna lebih tegas. Alih-alih memakai cat dinding, Anda dapat memakai papan dibagian kepala tempat tidur dengan warna menyala. Langkah tersebut bakal menaikkan ” drama ” dalam kamar tidur Anda tiada membuatnya ” berat ” lantaran warna dinding terlalu berlebih.

” Di area mana juga, biasanya malah detil yang bikin area itu mengagumkan, ” tutur Wood.

Paling akhir, Wood juga meminta Anda menengok kamar yang didesain oleh Lindsey Coral Harper (tengok ilustrasi). Kamar itu, menurut Wood, betul-betul mementingkan detil. Cermati tempat duduk berlapis warna merah di ujung tempat tidur, tudung lampu meja hasil penyesuaian, serta penutup jendela istimewa.

Baca Juga Artikel Kami yang lainnya tentang : Berhemat Bisa Dimulai dari Ruang Tidur

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s