Warna Ruang Tidur Menentukan Emosi Anda

Safira Sprei – Menentukan warna kamar tidur seakan terlihat seperti perkara gampang. Apa sulitnya menentukan satu warna, memolesnya, serta lalu hidup didalam ruangan dengan warna yang telah Anda tentukan itu? Tetapi nyatanya, pilihan warna bakal memengaruhi mutu hidup Anda. Semasing warna mempunyai kekuatan merangsang dampak spesifik pada penghuni ruangan.

Untuk misal, beberapa warna yang condong ” hangat ” bakal tampak lebih aktif. Warna ini condong mempunyai dampak stimulan untuk orang yang ada di ruangan berwarna hangat. Sesaat itu, beberapa warna yang berkesan ” dingin ” seperti biru, hijau, biru keunguan, serta beberapa besar grup warna abu-abu lebih berikan dampak menentramkan.

Bila tak suka pada warna ” dingin “, beberapa warna yang berkesan ” hangat ” juga dapat Anda tentukan. Tetapi, baiknya pakai nuansa yang lebih lembut. Umpamanya, warna kuning atau merah muda. Beberapa warna ini dapat berikan dampak menentramkan.

Desainer interior Brian Patrick Flynn mempunyai mendapatnya sendiri tentang cat atau warna didalam kamar tidur. ” Untuk kamar tidur yang berkesan seksi atau romantis, ” tutur Flynn, ” Gw sukai mengambil keputusan diri pada warna gelap seperti zaitun, ungu tua, biru navy, atau warna arang. Untuk client yang tertarik dengan kamar tenang serta damai, gw dengan cepat merekomendasikan warna abu-abu kebiruan, seperti Krypton dari Sherwin-Williams, kehijauan, atau melapisi semua ruangan dengan warna putih, tersebut furnitur serta seprainya. ”

Hanya satu pilihan yg tidak bakal di buat oleh Flynn yaitu pemakaian beberapa warna tinggi daya, seperti hijau jelas, merah menyala, merah gelap, atau beberapa warna tropis.

Desainer lain, Kimberly Ayres, nampaknya mempunyai pilihan yang tambah nyaman untuk mata wanita. Ayres menentukan beberapa warna jelas serta mengasyikkan, seperti warna hijau telur asin, krem, serta putih. ” Didalam kamar tidur, gw sukai kamar yang damai tetapi membahagiakan. Coba pakai gabungan halus, seperti hijau telur asin, warna champagne, serta lalu campur dengan pola fresh, ” katanya.

Paling akhir, desainer Grant K. Gibson sama pendapat dengan Ayres. Gibson menyarankan Anda menentukan beberapa warna simpel, kekal, serta classic. ” Gw sukai melindungi supaya warna kamar tidur simpel, kekal, serta classic. Dengan melindungi supaya beberapa barang terus netral, Anda bakal hindari trend serta terus dapat bersenang-senang dengan barang lain, seperti seprai bantal, meja segi tempat tidur, serta lampu. Memberikan ledakan warna untuk situasi lebih meriah.

Baca Juga Artikel Kami yang lainnya tentang : Tips Rahasia Ruang Tidur Nyaman

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s