Cara Mudah Merawat Tanaman dalam Rumah

Safira Sprei – Tanaman bukan sekedar bikin panorama didalam rumah Anda lebih menarik. Tanaman hijau juga dapat bersihkan hawa di dalamnya. Sayangnya, tak seluruhnya orang mempunyai cukup saat untuk menjaga tanaman didalam tempat tinggalnya. Walau sebenarnya, tanaman juga perlu perhatian dari pemiliknya.

Desainer lanskap Newport Beach Bridget Skinner mempunyai langkah supaya Anda dapat berhasil menjaga tanaman didalam rumah di bawah ini.

Pertama-tama Skinner menyarankan Anda membawa tanaman-tanaman dalam taraf kecil ke dalam rumah. Anda dapat memakai tanaman ini untuk hiasan meja. Simpan di tengah-tengah meja makan atau di tepi meja kerja Anda. Lantaran letaknya ada di depan mata Anda, maka Anda bakal condong ingat merawatnya, memberinya air, tiap-tiap diperlukan.

Tak hanya menyimpan tanaman di lokasi-lokasi yang gampang tampak, cobalah juga memakai tehnologi untuk mengingatkan Anda menyiram dan menjaga tanaman. Unduh aplikasi spesial, atau pakai aplikasi simpel seperti kalender untuk mengingatkan Anda.

Ke-2, dari awal coba menentukan tanaman yang memerlukan sedikit perawatan. Lewat cara ini, Anda dapat lebih tenang tiada butuh cemas tanaman layu saat Anda repot bekerja. Simak beberapa jenis tanaman yang tangguh itu dalam tautan di bawah ini. Walau telah mempunyai tanaman yang dapat bertahan dalam keadaan minim sinar, baiknya berikanlah juga peluang untuk tanaman itu terima sinar matahari.

Ketiga, coba memakai wadah atau pot yang memiliki ukuran semakin besar dari tanamannya. Tak perlu memiliki ukuran jauh semakin besar. Yang terutama yaitu tersedianya area untuk bertumbuhnya tanaman itu.

Anda dapat bikin tanaman mempunyai ukuran yang sama lewat cara memotongnya. Cuma, ingat bahwasanya sebagian tanaman tak perlu juga baiknya janganlah dipangkas. Tanaman-tanaman seperti palem serta bunga anggrek baiknya janganlah sempat dipangkas (terkecuali sisi mirip durinya).

Baca Juga Artikel kami yang lainnya tentang Konsep “Lampu Kembang”, Membuat Cahaya Mekar dalam Gelap

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s