Tips Mudah Mengecat Rumah

Safira Sprei – Rumah memiliki ukuran kecil bukan hanya argumen untuk Anda tidak untuk membuatnya layak huni, nyaman, serta enak dipandang. Rumah yang kecil cuma bermakna bagian dindingnya juga terbatas. Pasti, sistem pewarnaannya tambah lebih cepat dari pada dinding dirumah memiliki ukuran besar. Berarti, Anda dapat memakai saat senggang untuk memperbarui penampilan rumah tiada butuh meminta pertolongan profesional.

Desainer Jeff Lewis, berikan panduan gampang memberi warna dinding rumah. Tak hanya gampang dikerjakan, panduan ini dapat gampang diingat. Simak tips-nya di bawah ini!

Pertama, upayakan warna cat yang Anda tentukan ” bercerita ” tentang rumah serta hidup Anda. ” Tergantung pada ukuran rumah Anda, coba mengambil keputusan diri pada dua sampai lima koordinasi warna. Narasi warna yang kohesif bakal meyakinkan kontinuitas rumah, terutama untuk rumah berkonsep area terbuka (open floor), ” tutur Lewis seperti diambil Domainhome.

Ke-2, tes dahulu warna yang mau Anda pakai. Anda mesti coba warna di ruangan sesungguhnya. ” Gw memakai papan poster bercat, jadi gw dapat dengan gampang mengecek warna dari area ke area. ”

” Pastikan warna netral, ” tutur Lewis. Ini panduan ketiga untuk Anda. Rupanya, sang desainer suka pada beberapa warna ” bisu ” yang dapat tampak cantik dengan warna serta nuansa apapun. ” Beberapa warna ini adalah latar yang prima untuk tunjukkan furnitur, seni, serta aksesori, ” paparnya.

Panduan ke empat yang butuh Anda ingat yaitu : tengok ke atas! Janganlah lupakan plafon Anda. ” Dari pada memakai putih simpel, ” tutur Lewis, ” Coba memakai warna dinding Anda dalam nuansa lebih lembut. ”

Panduan ke lima, Lewis menginginkan Anda supaya tak melupakan pintu rumah Anda. Coba memakai warna gelap untuk warna pintu di interior rumah Anda. Warna gelap bakal berikan daya tarik sekalian kedalaman.

Baca Juga Artikel kami yang lainnya tentang Cara Mudah Merawat Tanaman dalam Rumah

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s