Tips mendesain kamar pengantin

Contoh Desain Kamar Pengantin Baru Sederhana 5Tips mendesain kamar pengantin

Tips mendesain kamar pengantin – bila anda membaca Panduan mendesain kamar pengantin ini, gw mengatakan selamat berbahagia semoga semua persiapan anda mendekati hajatan utama itu lancar. Pastinya anda super repot ya icon biggrin Panduan mendesain kamar pengantin serta sedikit stress lantaran persiapan pernikahan yang bakal dilangsungkan. Take it easy ya mbak atau mas, kelak jika terlampau terbebani jadi jadi drop lho. Semoga yang anda perlukan tentang langkah mendesain kamar pengantin dapat anda peroleh dalam artikel ini.

Membenahi kamar pengantin sama intinya dengan melakukuan dekorasi acara pesta pernikahan. Hanya bedanya apabila dekorasi pesta pernikahan bisa dilihat dan di nikmati oleh beberapa orang terhitung tamu undangan, maka tidak sama perihalnya dengan dekorasi kamar pengantin karena biasanya hanya di nikmati oleh sepasang pengantin saja. Kamar pengantin yang romantis yaitu satu di antara langkah untuk menghidupkan gairah cinta Anda dan pasangan.

Segera saja ya mbak serta mas di bawah ini sebagian Panduan mendesain Kamar tidur anda agar malam pertama anda semakun hot serta dahsyat.. :

1. Tentukan topik lebih dahulu sebelum akan Anda mulai mendesain kamar pengantin. Anda bisa memastikan topik modern minimalis, menawan romantis atau tema-tema yang menarik yang lain. Namun biasanya pasangan pengantin beberapa besar akan memastikan topik yang menawan dan romantis karena pada awal pernikahan pasti kobaran cinta pada ke-2 pihak terus betul-betul tinggi.

2. Yakinkan sebagian warna yang menonjolkan kemewahan dan menawan seperti merah, gold, pink, cream atau beige. Sebagian warna itu sama juga dengan keromantisan dan gairah cinta pasangan pengantin baru.

3. Sepurnakan kamar pengantin Anda dengan alunan musik yang romantis. Musik betul-betul alat utama untuk menyebabkan gairah cinta. yakinkan musik classic, jazz atau lagu yang menceritakan perjalanan cinta Anda berdua.

4. Berbagai makanan pembangkit gairah seperti cokelat, ice cream atau sebotol sampanye akan buat malam pertama Anda makin dasyat. Jika butuh ramuan ajaib penambah gairah, maklumlah barangkali sesudah melupakan prosesi pernikahan yang melelahkan serta mengambil alih pikiran, ramuan itu bisa memulihkan stamina.

5. Lilin dengan aroma terapi dapat Anda gunakan untuk pengganti lampu. Lilin-lilin ini akan berikanlah kesan yang lebih seksi pada kamar pengantin Anda. Tetapi apabila anda kuatir dengan bahaya kebakaran maka anda bisa menggantinya dengan lampu tidur yang memiliki daya yang kecil dan tidak semakin lebih 5 watt.

6. Tambahkan sentuhan bunga-bunga yang cantik pada kamar pengantin. Kesan romantis akan terpancar kuat dari bunga-bunga itu. Bisa juga anda taburkan serpihan bunga mawar di atas tempat tidur.

7. Terakhir dan yang terlebih dari semuanya factor diatas yaitu perihal tempat tidur. Yakinkan sprei dengan bahan yang halus seperti sutra dan bantal dengan susunan lembut agar kesibukan percintaan Anda semakin bergairah. Anda bisa pula berikan selendang, kain-kain kuno dan tradisional untuk pemanis ranjang. Namun agar penampilan tempat tidur bisa semakin sempurna maka anda bisa pula berikan bed cover dengan motif sama agar terlihat semakin atraktif dan menarik.

8. Pilih Alas tidur yang sesuai sama topik, anda bisa menyewa bedcover atau sprei pernikahan namun pastinya sayang lantaran anda tak dapat memilikinya. Jika sangat mungkin anda dapat beli atau pesan koq. Sangat banyak macam motif sprei serta bed cover pengantin yang menarik

Oke demikian saja ya mbak serta mas yang berbahagia icon biggrin Panduan mendesain kamar pengantin, anggaplah artikel perihal Panduan Mendesain Kamar Pengantin ini hadiah pernikahan kecil dari Spreishop buat anda yang berbahagia. Happy great wedding guys……

This entry was posted in Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s