Langkah Bersihkan Kasur yang Terserang Ompol Si Kecil

index

Langkah Bersihkan Kasur yang Terserang Ompol Si Kecil

Safira Sprei – Untuk bunda yang masih tetap mempunyai anak kecil, telah barang juga bakal alami sedikit persoalan dengan ompol si keci. Untuk anak yang masih tetap menggunakan popok mungkin saja akan tidak jadi persoalan untuk bunda dirumah, walau demikian untuk si kecil yang telah tidak ingin lagi menggunakan popok mungkin saja anda bakal terasa kerepotan bila si kecil bakal kerap mengompol di kasur. Bunda juga bakal terasa kebingungan saat hal semacam ini berlangsung, serta bakal bertanya-tanya Bagaiman Langkah Membersihakan Kasur yang Terserang Ompol Si Kecil???

Ya meskipun telah kerap di sampaikan untuk buang air kecil sebelum saat tidur, atau mungkin telah di sampaikan untuk bagun serta buang air kecil sendiri di kamar mandi, tetapi tetap harus si kecil masih tetap mengompol juga. Kurang lebih apa ya bunda yang mengakibatkan si kecil mengompol? Umumnya hal semacam ini di sebabkan lantaran cuaca dingin atau mungkin si kecil kelelahan dengan aktifitasnya sepanjang hari.

Langkah Bersihkan Kasur yang Terserang Ompol Si Kecil – Nah karenanya bunda kami mau sedikit sharing sedikit pengetahuan menarik sekitar Langkah Bersihkan Kasur yang Terserang Opol Si Kecil :

Langkah awal yang perlu bunda kerjakan adalah menekan-nekan ruang yang terserang ompol si kecil dengan elap yang kering supaya menyerap. Dapat pula memakai handuk kering atau mungkin lap spesial. Hingga sebagaian besar cairan ompol menyerap.
Untuk mengeringkannya bunda dapat mwnjemurnya ketempat panas, walau demikian bila bunda tidak mau repot-repot menggotongnya keluar untuk di jemur, kami mempunyai sedikit panduan untuk mengeringka kasur si kecil yakni bunda bisa memakai hair dryer untuk mengeringkannya, hembuskanlah udara panas ke sisi permukaan yang terserang ompol hingga kering.
Untuk menyingkirkan bau ompol si kecil, bunda dapat menyemprotkan ruang yang terserang ompol si kecil dengan aroma atau mungkin dengan alkohol, engan jarak 10-15 cm, untuk hindari teralulu basah. lalu bunda bisa mengeringkannya sedikit lagi.

Nah demikian dahulu ya bunda sedikit Panduan Langkah Bersihkan Kasur yang Terserang Ompol Si Kecil, semoga berguna. SElamat coba🙂

This entry was posted in Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s