Inilah Strategi Berhasil di Usaha Online

Sekolah-Internet-Marketing-dan-Pengusaha-OnlineInilah Strategi Berhasil di Usaha Online

Perubahan tehnologi komunikasi, terlebih berbasis internet, sudah mendorong laju perekonomian. Karena melalui dunia maya, saat ini beberapa orang berlomba-lomba menjual usaha nya. Baik berbentuk layanan ataupun barang, pada th. 2013 saja, usaha on-line sudah memperoleh pemasukan seputar Rp. 5, 1 triliun

Mudahnya bertransaksi melalui internet juga bikin jumlah pemain di pasar ini semakin bertambah. Sampai persaingan ini makin ketat. Lalu apa yang perlu Anda kerjakan supaya usaha on-line jalan berhasil?

Menurut praktisi usaha on-line Tasya Mustika Putri, kunci supaya usaha Anda jalan berhasil yaitu kekuatan mencapai keyakinan customer. Karena dalam usaha on-line, pembelian tidak bisa berhubungan segera dengan penjual. Juga tidak dapat lihat ataupun menyentuh barang yang Anda menawarkan. Karenanya tampilah website dan service yang Anda berikanlah mesti dapat memberikan keyakinan serta memuaskan pelanggan.

“Sebelum menggerakkan usaha on-line, Anda mesti memprioritaskan service serta kwalitas dari produk” kata Tasya. “Jika telah menggerakkan ke-2 poin itu, Anda bakal dengan gampang memperoleh keyakinan dari konsumen”

Beroleh rasa yakin oleh customer memanglah tak gampang. Terkecuali melindungi kwalitas product serta service, Anda juga mestimemberikan bukti riil pada mereka. Umpamanya dengan memamerkan testimonial atau referensi beberapa pelanggan. “Jangan malu atau segan meminta testimonial dari konsumen. Lama kelamaan, tanpa ada di mintapun mereka bakal dengan seng hati sharing testimonial atas product Anda. ” Tutur wanita yang telah melakukan bisnis on-line sjak 2008 itu.

Anda juga butuh memerhatikan penampilan product yang menarik, seperti memajang fhoto product. Serta jangan sempat Anda dengan berniat memoles product sebaik mungkin saja waktu pemotretan. Walau sebenarnya product asli tak sebaik di gambar. Bila telah seperti ini, konsumen telah tertipu otomatis. Bisa-bisa mereka jadi malas untuk kembali beli product anda.

Lantaran Anda menekuni usaha dengan cara on-line, Ada beberap perintilan yang harus memperoleh perhatian, seperti domain serta konfigurasi websait yang Anda tentukan. Hal semacam itu mesti ramah untuk konsumen.

Ada baik nya Anda memakai yg tidak terlampau rumit dalam pilih domain website situs untuk usaha on-line Anda. Tetapi Anda mesti terus rajin mempromosikan alamat sistus lewat media sosial, seperti facebook serta twitter. Serta yang terutama, alamat website harus ramah dengan mesin pencari atau meninggkatkan SEO nya.

Anda juga butuh memerhatikan prihal garansi product. Customer pasti bakal lebih pilih product yang tawarkan garansi. Untuk hal yang satu ini Anda bisa memberi garansi sesuai sama barang yang anda jual, umpamanya Anda jual barnag elektronik, yang pasti komplit dengan jaminan garansi, walau demikian bila Anda jual pakaian, maupun sprei sudah pasti Anda tidak bisa segera tawarkan garansi, karena pemesana pakian ataupun sprei bergantung ukurang yang dapat di gunakan. Oleh karena itu pentung sekali arti Make sure before you booked dalam dunia on-line shop. Inilah Strategi Berhasil di Usaha On-line.

Waaah demikian dahulu ya ledis Strategi Berhasil di Usaha On-line dari kami Spreishop.

This entry was posted in Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s