Langkah Gampang Bikin Hantaran Pernikahan Dengan Sprei

Langkah Gampang Bikin Hantaran Pernikahan Dengan SpreiLangkah Gampang Bikin Hantaran Pernikahan Dengan Sprei

Beragam jenis rangkaian bentuk seserahan pernikahan bisa kita temui saat kita bertandang ke toko hantaran pernikahan, kita bisa dengan gampang pilih hantaran pernikahan yang sesuai sama selera pilihan kita. Walau demikian momen-momen indah waktu pernikah bakal jadi lebih terkesan jika kita merangkai beragam perlengkapan pernikahan dengan tangan kita sendiri. Misalnya dalam soal seserahan pernikahan.

Nah, untuk anda yang mau mengawali memebuat hantaran seserahan pernikahn dengan sendiri anda bisa dengan gampang merangkainnya loh. Di bawah ini kami mempunyai Langkah Gampang Bikin Hantaran Pernikahan Dengan Sprei terutama.

Bikin Kerangka

Langkah awal yang bisa anda kerjakan dalam Langkah Gampang Bikin Hantaran Pernikahan Dengan Sprei adalah bikin kerangka, dalam bikin seserahan sprei dengan bentuk bunga, anda bisa bikin kerangka kelopak bunga terlebih dulu dengan menggunkan kertas karton, buat pola terlebih dulu dengan menggunkan pensil atau spidol, buat kelopak seputar 5-6 buah, untuk memastikan lebar kelopak, jadi sesuaikanlah dengan ukuran sprei yang bakal anda bikin jadi rangkain bunga.

Memakai Kain

Sesudah langkah pertama usai, langkah selanjutny yang bisa anda kerjakan yakni memakai kain sprei yang ada serta di cocokkan dengan kerangka kelopak yang tadi sudah kita buat polanya, gunkana segi kain yang cocokdengan kerangka kertasnya mirip kelopak bunga, beri sedikit benjolan supaya terliah bentuk yang menarik, lantas ikatlah posisi bawahnya memakai benang. Lakukan ini samapai seluruhnya kerangka usai.

Bikin Gumpalan

Sesudah usai merangkai kelopak dengan kain sprei, Langkah Langkah Gampang Bikin Hantaran Pernikahan Dengan Sprei setelah itu bikin gumpalan dengan kain yang tersisa. Apabila mau bikin bentuk bunga, jadi tengah dari segi bunga butuh di hias, lantaran telah barang pasti bentuk bunga yang asli pasti ada segi tengahnya. Langkah bikin segi tengah bunga bisa di buat dengan gumpalan koran atau mungkin dengan memakai kain panca. Untuk bikin gumpalan-gumpalan untuk segi tengah bunga bisa anda memakai bekas dari kain sprei yang sudah anda pakai tadi untuk memebuat kelopak bunga dan ikat dibagian bawahnya menggunkan benang.

Atur Posisi

Pada langkah terakhit dalam Langkah Gampang Bikin Hantaran Pernikahan Dengan Sprei yakni mengatur posisi hasil kerangka bunga yang sudah kita buat tadi, susunlah posisi yang pas pada keranjang yang kita pakai, ikalah bawahnya terlebih dulu dengan memakai kain sprei supaya tak gampang putus. Seperti mana? Gampang bukan? Bila anda masih tetap mersa kesusahan, jadi sebaiknya coba mencari petunjk lewat gambar.

Silakan Coba Berkreasi, Semoga Berguna

This entry was posted in Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s