Tips Memilih Sprei

 area tidur yaitu di antara area ternyaman untuk beristirahat, tidur serta enjoy. untuk menciptakan situasi kenyamanan pada kamar tidur anda serta juga kenyamanan waktu anda berisitirahat, baiknya anda memperhitungkan perihal tersebut untuk memilih sprei serta bedcover.

1. sprei mencerminkan cii-ciri kita, maka dari itu pastikan motif yang cocok dengan cii-ciri kita contoh kita yaitu jenis periang, maka umumnya customer dapat memilih sprei dengan motif warna-warni. atau contohnya customer yaitu seseorang dengan jenis yang tenang, umumnya customer dapat memilih warna-warna kalem serta motif yang netral.

2. pastikan type kain yang cocok dengan tingkat kenyamanan, kekuatan, serta ketersediaan ac ( perumpamaan, sprei satin jepang kurang pas untuk digunakan dikamar yang tidak berac, baiknya anda memilih sprei katun – katun lokal serta katun catra )

3. pastikan warna serta motif yang cocok dengan kamar tidur anda, contoh kamar anda berukuran 3×3 m, kurang pas untuk memakai sprei serta bedcover dengan corak yang besar, dikarenakan dapat membuat kamar anda seolah-olah jadi sempit. maka pastikan motif yang netral atau warna polos, dikarenakan sprei polos dapat membuat kamar anda jadi lebih lapang.

4. bila anda suka dengan sprei seperti hotel, maka king koil dapat jadi pilihan utama anda.

5. pingin membuat kamar anak anda ceria, anda dapat memilih sprei motif cii-ciri yang paling disayangi anak anda atau motif team sepakbola favoritenya.

6. anda inginkan sprei dengan bahan halus nan elegance hingga seolah-olah menyatu dengan kasur anda, maka satin jepang yaitu pilihannya.

7. bila anda atau kerabat anda mempunyai masalah dengan alergi, manfaatkanlah sprei tencel organik, yang terbuat dari selulosa bambu, ramah lingkungan serta tak lagi menyebabkan masalah alergi.

selamat memilih product sprei yang pas untuk anda sekeluarga ya

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s